home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Emma Stone dan Naomi Watts Tampil Seksi dan Glamor di Acara 'New York Film Festival'!

Selasa, 14 Oktober 2014 11:00 by adel_deladele | 3581 hits
Wow, Emma Stone dan Naomi Watts Tampil Seksi dan Glamor di Acara 'New York Film Festival'!
whatrends.com

DREAMERSRADIO.COM - Para pemain film 'Birdman' beramai-ramai menghadiri Acara New York Film Festival untuk menyaksikan premier film tersebut. Emma Stone bersama dengan Naomi Watss tampil gemerlap nan anggun di sepanjang red carpet Hall Alice Tully bersama bintang lainnya, yakni Michael Kaeton dan Edward Norton.

Dilansir aceshowbis.com Emma Stone sukses tampil memukau banyak pihak di acara premiere film terbarunya tersebut. Stone tampil dengan memakai busana hijau kehitaman yang berkilauan dan dipadukan rok hitam dengan belahan seksi sampai dengan bagian paha.

Selain menampilkan film terbarunya bersama pemeran Batman, Michael Kaeton, acara tersebut juga seolah sebagai ajang pamer Stone terhadap rambut pendek yang kini menjadi bagian dari penampilan barunya. Tak kalah, aktris Naomi Watts juga tampil sangat cantik dalam balutan gaun bermotif nuansa abu-abu produksi merk ternama, Gucci.

Amy Ryans memilih mengenakan baju rok dengan motif bunga, Andrea Riseborough memakai dress berwarna hitam, dan Zach Galifianakis yang memperlihatkan berat badannya yang berkurang di dalam setelan jas abu-abu.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film 'Birdman' bertema unik dan sangat menarik. Menceritakan Birdman, Ringgan, Michael Kaeton yang berusaha mengembalikan  kejayaannya dengan bergabung ke pementasan Broadway. Dihantui masa lalunya sebagai Birdman, Ringgan tak jarang mengalami pertempuran dengan egonya sendiri dan dalam upaya menyelamatkan rumah tangganya.

'Birdman' turut dilakoni oleh Zack Galifianakis, Amy Ryans, Edward Norton, Naomi Watts, Michael Kaetan, Emma Stone, Andrea Riseborough. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 17 Oktober 2014 mendatang.

Imagesource:Aceshowbiz.com

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)