home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Kontes Sampul Album Maroon 5, Ini Kata Mahasiswa ISI Yogyakarta!

Selasa, 14 Oktober 2014 15:46 by syaifan | 10072 hits
Menang Kontes Sampul Album Maroon 5, Ini Kata Mahasiswa ISI Yogyakarta!
maroon5.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu, seorang mahasiswa asal Institut Seni Indonesia, Yogyakarta bernama Bayu Santosa diketahui baru saja memenangkan kontes untuk merancang artwork dari album terbaru grup band Maroon 5 yang berjudul ‘V’. Mengetahui dirinya menang, Bayu pun mengaku beruntung.

Hal ini diutarakan oleh Bayu lewat akun Facebook-nya belum lama ini. Menurutnya, karena dikejar batas waktu pengiriman karya yang cukup dekat, ia pun mengerjakannya hanya dengan menggunakan aplikasi sederhana yakni Paint.

"Asli saya beruntung banget! Mikir gambarnya beberapa hari, pengerjaannya terkesan terburu-buru, agar cepat coloring saya pakai brush painting, nggak seperti saya yang biasanya, tapi wooow! saya menang! senang sekaliii," kata Bayu.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Adam Levine dan kawan-kawan mengumumkan nama Bayu sebagai pemenang kontes tersebut lewat situs resmi mereka pada 7 Oktober lalu. “Selamat kepada Bayo Gale yang berasil memenangkan kontes desain sampul album alternatif album ‘V’!” tulis Maroon 5.

Maroon 5 sendiri diketahui sebelumnya memang sudah pernah merilis sampul album tersebut yang mennampilkan unsur alfabet ‘V’ yang dibentuk dari lampu neon. Sementara karya Bayu menampilkan sosok seekor hewan menyerupai macan dengan huruf ‘V’ yang terlihat di bagian depan hidung hewan tadi.

Waah.. sekali lagi selamat ya, Bayu! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)