home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Tanpa Makeupnya Dihina Snoop Dogg, Iggy Azalea Ngamuk di Twitter!

Selasa, 14 Oktober 2014 17:48 by citra09 | 5651 hits
Wajah Tanpa Makeupnya Dihina Snoop Dogg, Iggy Azalea Ngamuk di Twitter!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - ‘Perang’ di dunia maya terjadi di antara dua musisi papan atas, Iggy Azalea dan Snoop Dogg. Berniat iseng, namun ulah Snoop Dogg justru membuat pelantun ‘Black Widow’ tersebut ngamuk di akun sosial medianya.

Kekesalan Iggy bermula dari keisengan Snoop Dogg yang mengunggah sebuah foto pria albino dengan gaya rambut cornrow di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Snoop Dogg menulis bahwa pria tersebut adalah Iggy Azalea yang sedang tak mengenakan makeup.

Tak suka dengan keisengan Snoop Dogg, Iggy pun sempat menuliskan kekesalannya di akun Twitternya sebelum akhirnya dihapus. “Kenapa kau mengunggah foto kejam seperti itu di Instagram padahal kau mengirimkan pengawal untuk bisa mendapatkan fotoku setiap saat kita berada di sebuah acara.”

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

“Aku kecewa kau ternyata sebodoh itu,” lanjutnya lagi dengan menyebutkan akun Twitter Snoop Dogg.  Keisengan tersebut dilakukan oleh Snoop Dogg sepertinya berawal dari beredarnya foto Iggy saat berada di bandara LAX, Los Angeles tanpa mengenakan makeupnya, meskipun berpenampilan modis.

Hingga kini, Snoop Dogg belum menanggapi kekesalan rapper asal Australia tersebut dan lansung menghapus postingannya tersebut. Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? Apakah keisengan Snoop Dogg terlalu berlebihan?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)