home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reunian, Tiga Pria Tampan di Project Group S Akan Tampil di Konser SMTOWN!

Rabu, 15 Oktober 2014 14:16 by citra09 | 2983 hits
Reunian, Tiga Pria Tampan di Project Group S Akan Tampil di Konser SMTOWN!
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik untuk pecinta grup legendaris yang debut di bawah naungan grup SM Entertainment, H.O.T dan Shinhwa. Salah satu member dari dua grup tersebut, yaitu Kangta dan Shin Hyesung akan reunian membentuk sebuah project group bernama ‘S’!

Memiliki umur yang sama, yaitu 35 tahun, Kangta dan Hyesung akan reunian dengan merilis sebuah album baru untuk pertama kalinya setelah 11 tahun. Untuk proyek kali ini, keduanya juga akan mengajak aktor sekaligus penyanyi Lee Ji Joon bergabung dalam ‘S’ lewat album bertajuk ‘Autumn Breeze’.

‘S’ akan merilis album bertajuk ‘Autumn Breeze’ pada 27 Oktober mendatang. Tak hanya itu, ketiganya bahkan telah dikonfirmasi akan ikut tampil di konser keluarga besar SM Entertainment bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour IV’ di Shanghai pada 18 Oktober mendatang.

Dalam konser tersebut, ketiganya akan tampil sebagai ‘S’ dan siap untuk memberikan penampilan spesial di hadapan para fans. ‘S’ memiliki arti ‘Supreme’ yang sesuai dengan image ketiganya sebagai pria dewasa.

Baca juga: Yuri SNSD dan Lee Ji Hoon Jadi Pasangan Kekasih di MV ‘Without You’ Group S

Kangta, Hyesung, dan Lee Ji Joon pertama kali meraih popularitas di tahun 2003 silam lewat lagu hitsnya berjudul ‘I Swear’ yang diambil dari album debut bertajuk Fr.In.Cl, yang memiliki kepanjangan Friends In Classic.

Berdasarkan SM Entertainment, lirik dan musik seluruh lagu di album terbarunya mendatang ternyata ditulis dan diciptakan sendiri oleh Kangta. Ia bahkan juga terlibat proses produksinya. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)