home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 5 Gaya Fashion Militer yang Diusung Para Idola K-Pop, Siapa Paling Keren?

Rabu, 15 Oktober 2014 16:40 by citra09 | 29503 hits
Inilah 5 Gaya Fashion Militer yang Diusung Para Idola K-Pop, Siapa Paling Keren?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang stylist berperan penting di industri K-Pop. Tak hanya membuat para idola K-Pop tampil modis dengan mengikuti tren fashion, namun mereka juga mampu membuat sebuah konsep yang menunjukkan sebuah alur cerita.

Konsep ini bervariasi, mulai dari konsep seragam sekolah, cheerleader, hingga bajak laut. Salah satu penampilan dan gaya yang kini tengah diusung oleh para idola K-Pop adalah fashion yang terinspirasi dari konsep militer.

Baca juga: Angkatan Militer Korsel Luncurkan Menu Makanan Khusus Tentara Muslim

Inspirasi tersebut meliputi penggunaan mantel berwarna hijau army, combat boots, hingga aksesoris berbau militer lainnya. Beberapa idola K-Pop mengusung konsep ini dalam comebacknya untuk menujukkan sebuah pesan dalam video musik mereka, sementara ada juga yang bermaksud hanya mengikuti tren.

Yuk intip siapa saja idola K-Pop yang pernah mengusung konsep militer, dan tentukan siapakah yang paling cocok dan kerena menggunakan konsep ini:

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)