home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hina Wajah Tanpa Makeup Iggy Azalea, Snoop Dogg Minta Maaf

Kamis, 16 Oktober 2014 12:19 by nessamantha | 4077 hits
Usai Hina Wajah Tanpa Makeup Iggy Azalea, Snoop Dogg Minta Maaf
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita semua ketahui, beberapa hari yang lalu terjadi ‘perang’ di dunia maya antara Iggy Azalea dan rapper Snoop Dogg. Hal ini dipicu keisengan Snoop Dogg yang dianggap menghina wajah tanpa makeup pelantun ‘Black Widow’ ini.

Setelah Snoop Dogg mengunggah beberapa postingan di akun Instagram-nya di mana ia menghina penyanyi pop asal Australia ini dengan serangkaian kata-kata kasar, rapper berusia 42 tahun kembali menggunakan Instagram untuk meminta maaf untuk serangan yang menyakitkan ini.

Boys and girls, aku baru saja menelepon temanku Tip, raja Atlanta, dan itu secara resmi berakhir,” kata Snoop dalam video yang diunggahnya, menjelaskan obrolan teleponnya dengan rapper T.I., yang merupakan mentor Iggy. “Tidak akan ada lagi pembicaraan buruk, aku minta maaf. Aku minta maaf. Maafkan aku, aku tidak akan melakukannya lagi.”

Iggy pun menerima permintaan maaf ini dan menulis di Twitter, “Aku menghargai permintaan maaf @snoopdogg. Biarlah itu berlalu, waktunya untuk berfokus pada hal-hal postiif yang sedang terjadi. Tidak ada waktu untuk memikirkan hal yang negatif.”

Perseteruan antara Iggy Azalea dan Snoop Dogg ini dimulai ketika Snoop mengunggah seorang wanita albino dan membandingkannya dengan wajah tanpa makeup Iggy.

Baca juga: Kisah Snoop Dogg Dikembangkan Jadi Film Biopik

Tidak hanya itu, Snoop juga membandingkan Iggy dengan karakter utama dalam film White Chicks.

Iggy pun ‘ngamuk’ di Twitter dengan menulis, “Mengapa kamu harus memposting foto yang sangat jahat di Instagram? Aku sangat kecewa karena kamu berlaku jahat tanpa alasan.”

Semoga perseteruan seperti ini tidak terjadi lagi ya, Dreamers!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)