home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang, Mino WINNER, B.I, dan Musisi Hip Hop Lainnya Ramaikan Album Baru Epik High!

Kamis, 16 Oktober 2014 11:05 by citra09 | 3868 hits
Taeyang Big Bang, Mino WINNER, B.I, dan Musisi Hip Hop Lainnya Ramaikan Album Baru Epik High!
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High sepertinya tahu betul bahwa fansnya sudah sangat menantikan comebacknya. Oleh karena itu, banyak kejutan yang akan diberikan dalam album bertajuk ‘Shoebox’ yang siap rilis dalam waktu dekat ini.

Setelah mengungkap daftar lagu dan title track untuk albumnya, Epik High pun merilis sederet musisi hip hop ternama yang akan terlibat di album terbarunya tersebut, yang beberapa di antaranya merupakan para artis asuhan YG Entertainment.

Melalui blog resmi YG Entertainment, yaitu YG-Life, Epik High merilis poster yang berisi line up musisi yang akan ‘meramaikan’ album barunya, seperti Taeyang Big Bang, Mino WINNER, B.I & Bobby iKON.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Tak hanya itu, beberapa musisi hip hop ternama Korea lainnya, seperti Jay Park, Gaeko Dynamic Duo, Verbal Jint juga telah berpartisipasi dalam album tersebut, serta penyanyi Younha, Kim Jong Wan Nell, Yankie, dan lainnya.

Beenzino, Bobby, B.I, Mino, dan Verbal Jint juga akan berpartisipasi dalam lagu dan video musik lagu ‘Born Hater’. ‘Shoebox’ akan dirilis pada 21 Oktober mendatang secara online dan secara offline pada 22 Oktober, sementara pra rilis ‘Born Hater’ pada 18 Oktober.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)