home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Rumor Meninggal Dunia, Muhammad Ali Unggah Foto Selfie

Jumat, 17 Oktober 2014 17:08 by syaifan | 18557 hits
Bantah Rumor Meninggal Dunia, Muhammad Ali Unggah Foto Selfie
nypost.com

DREAMERSRADIO.COM - Petinju legendaris dunia Muhammad Ali beberapa hari yang lalu sempat dikabarkan nyaris meninggal dunia karena penyakit Parkinson yang dideritanya. Kabar tersebut datang langsung dari adik sang legenda, Rahman Ali.

Namun belakangan, pihak keluarga Muhammad Ali justru membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan, Ali saat ini berada dalam kondisi normal. Tak hanya itu, Ali sendiri diketahui mengunggah foto selfienya bersama penggemar setelah kabar tersebut.

“Ayahku Muhammad Ali dalam kondisi kesehatan yang normal seperti biasanya. Terima kasih atas perhatiannya, tapi rumor itu sama sekali tidak benar,” tutur Laila Ali, putri Muhammad Ali lewat kicauannya di Twitter.

Sesaat setelahnya, sang legenda pun menuliskan sebuah pernyataan berikut fotonya yang dalam kondisi normal via Twitter. Ali bahkan mengatakan ia merasa lebih baik dari hari-hari sebelumnya saat itu.

Baca juga: Seleb Hingga Petinju Kelas Dunia, Inilah Sederet Kabar Duka yang Bikin Hati Terenyuh sepanjang 2016

“Jangan percaya rumornya, aku merasa jauh lebih baik hari ini,” tulis Ali singkat.

Kabar yang menyebutkan bahwa Muhammad Ali meninggal dunia bukanlah pertama kalinya terjadi. Beberapa tahun yang lalu, Ali juga dikabarkan meninggal oleh adiknya sendiri. Namun kabar tersebut rupanya tidak benar.

Muhammad Ali yang terlahir dengan nama Cassius Clay 72 tahun silam itu diketahui sudah menderita penyakit Parkinson sejak tahun 1984. Karena penyakitnya tersebut, ia bahkan kini memiliki yayasan sosial khusus untuk penderita Parkinson.

Waah.. semoga Muhammad Ali tetap dalam kondisi kessehatan yang normal ya, Dreamers! ^^ (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)