home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rita Ora dan CL 2NE1 Kompak Bergaya Fierce dalam Pemotretan Majalah ‘High Cut’

Jumat, 17 Oktober 2014 16:01 by citra09 | 6652 hits
Rita Ora dan CL 2NE1 Kompak Bergaya Fierce dalam Pemotretan Majalah ‘High Cut’
High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan antar musisi dari dua benua berbeda yang dijalin Rita Ora dan CL 2NE1 memang berhasil mencuri perhatian. Setelah beberapa waktu lalu terlihat hangout bareng di Korea, kini keduanya pun kembali menunjukkan kekompakkan dalam sebuah pemotretan!

Mempromosikan brand kolaborasinya bersama Adidas, Rita Ora pun menyempatkan diri berpromosi ke Korea dan bertemu dengan CL, sekaligus menjalani pemotretan brand yang sama untuk majalah fashion High Cut edisi Oktober 2014.

Dalam pemotretan kolaborasi tersebut, keduanya terlihat berpose menunjukkan gaya fierce-nya dengan mengenakan sportswear dari Adidas, serta mengusung gaya rambut dan gaya berpakaian serupa.

Dalam beberapa foto, CL terlihat mengenakan floral jumpsuit dan jaket berwarna pink dari Adidas, serta sweatshirt beraksen sheer di bagian atasnya. Sementara Rita Ora terlihat mengenakan sports bra, bomber jacket, dan outfit kolaborasi lainnya bersama Adidas.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Penyanyi asal Inggris dan Korea ini juga terlihat mengenakan berbagai perhiasan berwarna emas dan juga makeup berupa lipstick berwarna bright red dan hot pink, serta nail art yang matching. Gimana penampilan keduanya menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: High Cut

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)