home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Doojoon B2ST Suka Wanita Berdada Indah!

Jumat, 17 Oktober 2014 19:28 by ningcil | 3926 hits
Wah, Doojoon B2ST Suka Wanita Berdada Indah!
InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang lelaki dewasa pada umumnya yang menyukai pesona dan kecantikan para wanita, Doojoon B2ST pun dengan blak-blakkan menyatakan pandangannya terhadap wanita yang disukainya. Seperti apa sih?

Doojoon yang hadir bersama member B2ST lainnya sebagai tamu di acara ‘I’m A Man’ dalam episode yang khusus membahas tentang wanita pun memberikan beberapa pandangannya mengenai para wanita.

Dalam acara yang ditonton oleh pemirsa di studio yang kebanyakan merupakan para wanita ini, sang leader B2ST ini pun ditanyai mengenai mana tipe wanita yang akan ia pilih.

Salah seorang penonton meminta Doojoon untuk memilih mana yang paling disukainya, yaitu wanita yang memiliki dada indah atau wanita yang memiliki pinggang yang cantik.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Tak basa-basi, cowok 25 tahun ini langsung mengatakan jika menyukai wanita yang memiliki dada indah. Lain halnya dengan member B2ST lainnya, Yoseob yang mengatakan bahwa dirinya menyukai wanita yang mempunyai pinggang yang cantik.

Rupanya Yoseob punya alasan yang cukup unik, “Aku suka pinggang yang cantik. Karena tak ada underwear yang dibuat untuk menipu bentuk tubuh bagian bawah kan?”.

Namun Yoseob harus menahan malu saat penonton wanita tersebut mengatakan bahwa underwear yang dibuat untuk membentuk tubuh bagian bawah ternyata memang ada. Ada-ada saja ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)