home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charice Pempengco Lebih Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi Laki-laki?

Sabtu, 18 Oktober 2014 15:57 by syaifan | 5215 hits
Charice Pempengco Lebih Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi Laki-laki?
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekaligus aktris asal Filipina, Charice Pempengco atau yang lebih dikenal dengan panggilan Charice, baru-baru ini kembali muncul di hadapan publik setelah kurang lebih setahun yang lalu ia mengungkapkan dirinya bahwa ia menjadi seorang gay.

Dalam wawancara terbarunya di acara Oprah Show, Charice bahkan mengatakan ia lebih nyaman untuk menjadi seorang penyanyi laki-laki daripada perempuan. Hal ini disebabkan karena orientasi seksualnya yang ia pilih.

“Pada dasarnya, jiwaku ini adalah seorang laki-laki. Aku tidak akan naik ke panggung di mana aku merubah semuanya. Aku akan merubah tampilanku, seperti memotong rambut, dan memakai pakaian laki-laki,” katanya.

Belakangan, Charice yang juga pertama kali dikenal karena suara emasnya lewat acara bincang-bincang dengan Oprah tersebut mengaku bahwa ia sudah merasa dirinya adalah seorang laki-laki sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

Baca juga: Setelah Mengaku Lesbian, Charice Pempengco Ingin Jadi Transgender?

“Aku mulai merasakannya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Aku merasa, perempuan yang ada di diriku ini berbeda. Lalu kemudian pada saat aku berusia 10 tahun aku menyadarinya. Aku seperti mengatakan, ‘Oh, ini aku. Aku yang gay. Itu saja’,” katanya lagi.

Charice mengungkapkan jatidirinya yang baru kepada publik pada pertengahan tahun 2013 lalu. Sebelumnya, ia diketahui menjadi seorang penyanyi solo yang sudah menjalani tur ke berbagai negara dan tampil di serial musikal Glee.

(PopCrush/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)