home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Diseleksia, Channing Tatum Pernah Ditempatkan Satu Kelas Dengan Penderita Autis

Sabtu, 18 Oktober 2014 16:06 by ningcil | 2113 hits
Alami Diseleksia, Channing Tatum Pernah Ditempatkan Satu Kelas Dengan Penderita Autis
foxnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah tampan serta karir yang cemerlang, rupanya Channing Tatum punya masa lalu yang tak menyenangkan. Sang aktor tak pernah merasa jika dirinya pintar, mengingat dulunya ia pernah berjuang melawan ADHD dan diseleksia.

Kepada T, The New York Times Style Magazine, aktor 34 tahun ini mengaku memiliki kesulitan di usia remajanya karena beberapa gangguan yang ia alami tersebut. Terlebih, Channing pun mengaku jika dirinya pernah digabungkan dalam satu kelas bersama anak-anak penderita autis dan down syndrome.

“Kau seperti melihat sekelilingmu dan mengatakan, ‘Baiklah, jadi ini tempatku berada.’ Atau kau ditempatkan di kelas biasa dan mengatakan, ‘Sepertinya aku juga jelas tak seperti murid-murid disini.’ Jadi kau seperti bernaung di tempat yang tak jelas. Kau jelas berbeda,” kata Channing dikutip People.

Namun tekad untuk menangani diseleksia dan gangguan hiperaktif yang ia alami tersebut akhirnya membuahkan hasil. Aktor sekaligus sutradara top Hollywood ini mengaku jika karya seni sangat membantunya mencari jalan keluar dari kebingungan yang ia rasakan.

Baca juga: Channing Tatum Trauma pada Marvel Usai Film 'Gambit' Dibatalkan

“Aku hanya belajar semua hal sebisaku dari semua orang yang mengetahui hal yang tak aku ketahui,” kata sang aktor ‘Dear John’ .

“Aku akan melakukan usaha terbaikku dan menyerapnya. Ibuku mengatakan, ‘Jadilah sebuah spons’. Dan aku belajar lebih banyak dari orang ketimbang yang kudapatkan dari sekolah ataupun buku,” pungkas ayah dari satu orang puteri ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)