home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hormati Tragedi Konser 'Techno Valley', Dua Member 4Minute Batal Hadiri Seoul Fashion Week

Minggu, 19 Oktober 2014 13:18 by citra09 | 4267 hits
Hormati Tragedi Konser 'Techno Valley', Dua Member 4Minute Batal Hadiri Seoul Fashion Week
Kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Menghormati insiden runtuhnya jeruji jendela di festival musik ‘Pangyo Techno Valley’, Seongnam, Korea Selatan pada Jumat (17/10) yang tewaskan 16 orang, 4Minute dikabarkan telah membatalkan jadwalnya pada Minggu (19/10) dan Senin (20/10).

Dilansir Soompi, dua member 4Minute, yaitu Gayoon dan HyunA sebelumnya telah dijadwalkan hadir di pekan mode, ‘Seoul Fashion Week’ yang kini tengah berlangsung. Gayoon dijadwalkan hadir di runway show Lucky Choutte S/S 2015 pada 19 Oktober.

Sementara HyunA dijadwalkan hadir di runway show Steve J & Yoni P pada 20 Oktober. Namun setelah tragedi yang terjadi tepat pada saat 4Minute tengah tampil, Gayoon dan HyunA pun memutuskan untuk tak menghadiri jadwalnya tersebut.

Baca juga: Susul 16 Korban Tewas di Konser 'Techno Valley' Korea, Seorang Panitia Bunuh Diri!

Meski konser tersebut tak digelar oleh agensi 4Minute, yaitu Cube Entertainment, namun karena insiden nahas tersebut terjadi di tengah penampilan artis asuhannya, agensi yang juga menaungi B2ST ini pun memberikan ucapan duka citanya atas korban tewas di konser tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sekitar 25 orang jatuh ke kedalaman lebih dari 10 meter ke dalam area parkir bawah tanah akibat runtuhnya jeruji ventilasi yang tak kuat menahan orang-orang yang berdiri di atasnya. Sebanyak 16 orang dinyatakan tewas, sementara lainnya mengalami cedera.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)