home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Info Terbaru Seputar Pernikahan dan Bulan Madu Sungmin SuJu – Kim Sa Eun

Minggu, 19 Oktober 2014 19:06 by ningcil | 13948 hits
Ini Info Terbaru Seputar Pernikahan dan Bulan Madu Sungmin SuJu – Kim Sa Eun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai diumumkan awal minggu lalu, topik seputr pernikahan Sungmin Super Junior dan aktris Kim Sa Eun makin banyak dibicarakan. Salah satunya yang terbaru adalah tentang upacar pernikahan dan juga bulan madu.

Pada Sabtu (18/10) KBS ‘Entertainment Relay’ membahas mengenai kabar terbaru pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun yang akan datang.

Seperti yang dilaporkan oleh perwakilan agensi Kim Sa Eun, Golden Eight, keluarga dari kedua belah pihak calon pengantin telah melakukan pertemuan untuk membahas rencana pernikahan.

“Dilaporkan bahwa orang tua dari calon pengantin pria dan wanita telah membicarakn tentang rencana pernikahan,” ujar perwakilan Golden Eight seperti dikutip Soompi. “Keduanya pertama bertemu di drama musikal ‘The Three Musketeers’ dan mereka belum lama berpacaran.”

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Perwakilan aktris 29 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun akan diselenggarakan secara privat. “Mereka berencana untuk pergi berbulan madu tepat setelah pernikahan,” tambah perwakilan agensi.

Sungmin dan Kim Sa Eun akan menyelenggarakan pernikahan mereka pada 13 Desember 2014 seperti yang diumumkan sendiri oleh member Super Junior tersebut di blog pribadi resminya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)