home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu Lorde Ini Dilarang Diputar di Stasiun Radio!

Senin, 20 Oktober 2014 14:40 by syaifan | 3116 hits
Wah, Lagu Lorde Ini Dilarang Diputar di Stasiun Radio!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lorde tampaknya harus kecewa untuk beberapa saat. Pasalnya, lagu hit miliknya yang berjudul ‘Royals’ terpaksa harus ditarik keluar dari playlist dan tidak akan diputar oleh dua stasiun radio yang bermarkas di San Francisco, Amerika Serikat. Demikian seperti dilaporkan oleh ET Online.

Hal ini menyusul pernyataan Lorde yang mengatakan bahwa ia mendapatkan inspirasi lagu tersebut dari seorang pemain baseball bernama George Brett yang pada tahun 1976 membela klub Kansas City Royals. Dan pada liga World Series tahun ini, Kansas City Royals harus berhadapan dengan San Francisco Giants, klub baseball San Francisco.

Tentu saja, sebagai radio lokal yang mendukung klub San Francisco Giants, KOIT FM dan KFOG Radio berkomitmen untuk selalu memutarkan lagu-lagu yang berhubungan dengan San Francisco untuk mendukung klub tersebut. Sayang, lagu ‘Royals’ milik Lorde secara jelas mengambil inspirasi dari klub Kansas City Royals.

“Terima kasih atas saran dan komentarnya! Lagu ‘Royals’ milik Lorde akan kami hapus dari playlist sampai kejuaraan World Series berakhir. Go Giants!” kicau akun Twitter resmi KOIT FM akhir pekan lalu.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Hal yang sama juga dilakukan oleh KFOG Radio beberapa saat sebelum mereka menghapus single tersebut dari playlist-nya. “Bukan bermaksud menyinggung, Lorde. Tapi selama kejuaraan World Series berlangsung radio kami tidak akan memutarkan lagu ‘Royals’. Kami yakin kamu pasti mengerti alasannya,” tulis KFOG Radio di laman Facebook resmi mereka.

Lorde sendiri hingga saat ini belum terlihat memberikan komentar atau tanggapan apa pun. Sementara itu, kejuaraan baseball World Series ini dijadwalkan baru akan berakhir pada Desember 2014 mendatang.

Waah.. yang sabar ya, Lorde! Kalau di DreamersRadio.Com masih tetap diputar kok lagunya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)