home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sehari Rilis, MV 'Born Hater' 19+ Epik High Langsung Raih 1 Juta Viewers!

Senin, 20 Oktober 2014 19:03 by citra09 | 4760 hits
Baru Sehari Rilis, MV 'Born Hater' 19+ Epik High Langsung Raih 1 Juta Viewers!
Koreaboo.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak comeback ke industri musik, grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High tentu banyak dinantikan oleh para fansnya. Hal ini dibuktikan dengan peraihan fantastis jumlah viewers untuk video musik ‘Born Hater’.

Meski baru sehari dirilis, namun video musik yang diberi rating 19+ alias khusus untuk 19 tahun ke atas, yang juga didedikasikan untuk para haters ini langsung berhasil meraih lebih dari 1 juta viewers di YouTube!

Penampilan berbagai rapper ternama, seperti Verbal Jint dan Beenzino serta para junior satu agensi Epik High di YG Entertainment, yaitu Mino WINNER, B.I dan Bobby iKON pun membuat video musik ini semakin memiliki daya tarik apalagi dengan lirik umpatan yang gamblang dan tanpa sensor.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Video musik ini dibuka dengan adegan tablo bersama serangga-serangga di sebuah latar belakang kamar mandi, disusul dengan aksi konyol para rapper lainnya dengan pengambilan gambar secara vertikal membuat video musik ini menjadi tak biasa.

‘Born Hater’ adalah lagu pra rilis dalam album terbaru Epik High yang bertajuk ‘Shoebox’. Setelah ‘Born Hater’, Epik High merilis keseluruhan albumnya pada 21 Oktober mendatang, dan juga video musik ‘Spoiler’ dan ‘Happen Ending’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)