home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Friendzone? Ikutin 5 Tips ini Untuk Jalan Keluarnya!

Sabtu, 28 Februari 2015 16:00 by ningcil | 1462 hits
Terlibat Friendzone? Ikutin 5 Tips ini Untuk Jalan Keluarnya!
askcheyb.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering denger kan kalo cewek sama cowok susah buat bener-bener temenan? Sebagian besar persahabatan yang dijalin antara cewek dan cowok biasanya berujung ke yang namanya friendzone, alias naksir sahabat sendiri.

Pernah ngerasa atau lagi terjebak dalam situasi friendzone dan galau yuk coba ikutin tips-tips berikut ini supaya bisa keluar dari situasi friendzone:

1. Ubah diri kamu
Biasanya yang namanya sahabat kurang begitu peka sampe akhirnya kamu coba untuk make over diri kamu sendiri. Coba deh sedikit ubah penampilan dan juga kebiasaan kamu. Gak harus menghilangkan identitas asli kamu, tapi asal ada beberapa perubahan yang mencolok dan positif sesuai dengan tipenya, dia bakalan lebih memperhatikan sosokmu yang lebih dari teman.

2. Buat dia cemburu
Banyak orang yang menguji kesetiaan seseorang lain dengan membuat cemburu. Hal ini juga berlaku buat friendzone! Supaya tau kalo si ‘teman’ satu ini suka dengan kamu, gak ada salahnya untuk bikin dia cemburu dengan pura-pura PDKT dengan cewek atau cowok lain dan coba lihat reaksinya.

3. Jual mahal dikit
Label selalu ada setiap saat sih memang berlaku diantara sahabat, tapi coba deh sekali-kali untuk gak selalu ada setiap dia ajak kamu jalan atau langsung balas pesan teksnya. Buat temanmu sedikit sadar bagaimana kehilangannya dia saat kamu gak ada buat dia.

4. Terima kenyataan
Gak ada salahnya kok suka dengan teman sendiri. Terima kenyataan jika kamu memang naksir dengan sahabatmu, dan jangan dibayangi rasa bersalah. Siapa tahu temanmu ini punya perasaan yang sama dengan kamu kan!

5. Jangan pernah bubarin persahabatan
Setuju, jangan pernah bubarin persahabatan kamu dengan si dia hanya karena perasaan sukamu sama dia. Jika gak berhasil keluar dari situasi friendzone ini karena dia udah punya pacar atau gebetan baru, jangan hilangkan kepercayaannya karena kamu ngejauhin dia. Selalu ada dan dukung dia, dan buat dia sadar jika kehadiran kamu di hidupnya penting banget.

Goodluck ya!

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)