home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Alba Terbang ke Korea Selatan untuk Hadiri Seoul Fashion Week

Rabu, 22 Oktober 2014 13:46 by citra09 | 2282 hits
Jessica Alba Terbang ke Korea Selatan untuk Hadiri Seoul Fashion Week
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pekan mode bergengsi di Korea Selatan bertajuk Seoul Fashion Week kembali digelar. Selama satu minggu dimulai 17 hingga 22 Oktober, para desainer ternama Korea Selatan pun memamerkan koleksi pakaiannya untuk Spring/Summer 2015.

Tak hanya dihadiri oleh para selebriti papan atas Korea Selatan, event ini pun juga dihadiri oleh salah satu selebriti ternama Hollywood, Jessica Alba! Aktris 33 tahun ini telah tiba di Korea pada Selasa (21/10) dengan penampilan modisnya.  

Sesampainya di bandara Incheon, aktris ‘Sin City’ ini tampil casual dan spunky dengan mengenakan plaid open-buttoned shirt, ripped jeans, black boots, dan purse berwarna royal blue, serta coat yang menggantung di bahunya.

Malam harinya, Jessica Alba pun menghadiri ‘METROCITY Fashion Show’ yang digelar di Dongdaemun Gate Design Plaza. Ia tampil stunning dengan mengenakan crop top dengan kelopak bunga berwarna pink, dengan rok panjang berbahan kulit.

Baca juga: Jessica Alba Telah Melahirkan Anak Ketiga!

Seoul Fashion Week adalah sebuah event yang memberikan kesempatan para desainer Korea untuk memamerkan desain karyanya kepada dunia, termasuk kepada para selebriti papan atas sekelas Jessica Alba.

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)