home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Merasa Stres Saat Dikelilingi Banyak Orang?

Rabu, 22 Oktober 2014 14:58 by ningcil | 3617 hits
Taeyeon SNSD Merasa Stres Saat Dikelilingi Banyak Orang?
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Punya ketenaran yang luar biasa baik di Korea Selatan maupun di Asia, Taeyeon SNSD pun terkadang merasakan stres karena terlalu banyak orang yang mengelilinginya. Hal ini seperti diungkapkan Taeyeon di episode terbaru ‘The TaeTiSeo’.

Taeyeon yang beberapa waktu lalu mengungkapkan tentang kesepian yang dialaminya di acara yang sama kini mengungkapkan sesuatu yang bertolak belakang dengan yang dikatakannya saat itu.

“Aku tak suka sendirian. Aku ingin pergi bermain atau semacamnya. Namun aku juga ingin sendirian,” katanya. Leader SNSD ini pun mengatakan jika ia memiliki keinginan untuk pergi ke pantai sendirian untuk melepaskan stres yang menghampirinya.

Cewek 25 tahun ini pun mengatakan alasan mengapa ia memilih untuk pergi ke pantai sendirian untuk melepaskan stres ketimbang hal-hal lainnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Sejujurnya, aku merasa sesak saat kemanapun aku pergi, jadi aku ingin bermain keluar. Namun saat aku pergi keluar, akan ada banyak orang yang mengelilingiku. Itulah yang terkadang membuatku stres,” aku Taeyeon.

Tentunya perkataan Taeyeon ini membuktikan apa yang pernah dikatakan oleh sang sahabat, Heechul Super Junior mengenai kepribadian Taeyeon. Heechul mengatakan jika sifat Taeyeon yang bipolar atau sering bergonta-ganti mood mirip dengannya, yang membuat keduanya sangat dekat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)