home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki FT Island Galau di Instagram, Fans Bingung

Kamis, 23 Oktober 2014 17:01 by ningcil | 7223 hits
Lee Hongki FT Island Galau di Instagram, Fans Bingung
GetItK

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama berlalu sejak vokalis band FT Island Lee Hongki menutup akun Twitter pribadinya setelah sempat adu argument dengan fans. Kali ini Hongki pun kembali membuat fans bertanya-tanya setelah ia meninggalkan pesan misterius di akun Instagramnya.

Pada Rabu (22/10) Lee Hongki mengunggah foto poster konser FT Island di Jepang yang bertajuk ‘FT Island Japan Best All About – Freedom’ bersama dengan sebuah tulisan yang membuat para fans bingung.

Hongki menulis, “Hal itu akan segera terungkap. Apakah kau melakukan pekerjaanmu dengan baik? Tak ada satupun orang yang melakukan hal benar di keluarga kami. Karena itu selalu sama dengan siapapun aku berbicara, jadi aku menulisnya disini.

Aktor yang kini tengah sibuk bermain drama ‘Modern Farmer’ ini pun kembali menuliskan pesan lainnya. “Kau bilang aku berubah. Tapi semua kata menyakitkan itu mengubahku. Saat dimana aku merasa lebih seperti manusia, semua kata itu mengubahku,” tulisnya.

“Meminta maaf atas kesalahan yang kita berdua perbuat. Hal itu sangat nyata untukku, namun kau tak mengatakan apapun. Ini hari yang menyakitkan,” tutup Hongki.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Pesan berisi ungkapan kekecawaan dan sakit hati cowok 24 tahun ini pun tentunya membuat para fans bingung dan menebak-nebak siapakah sosok yang telah membuat sang vokalis merasa demikian.

Namun tak lama setelahnya, postingan Instagram yang sarat akan emosi dan kegalauan ini pun langsung dihapus oleh Hongki.

Kira-kira ada apa dengan Lee Hongki ya? Semoga saja Hongki yang tak mengalami kejadian yang kurang menyenangkan ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)