home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Shailene Woodley Saat Harus Lakoni Adegan Intim

Kamis, 23 Oktober 2014 19:18 by pearl | 10337 hits
Ini Kata Shailene Woodley Saat Harus Lakoni Adegan Intim
cinemablend.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Shailene Woodley memang tidak takut untuk mengambil berbagai macam peran diumurnya yang masih bisa dibilang muda. Berbagai tantangan pun diambilnya mulai harus melakukan adegan laga dalam Divergent, gadis remaja yang terkena kanker di The Fault in Our Stars atau sekalipun harus melakukan adegan dewasa.

Dalam film terbarunya berjudul White Bird in a Blizzard, sebuah adegan dewasa pun menarik perhatian publik. Banyak yang menyangka bahwa Woodley masih akan bermain ‘aman’ setelah namanya meledak dibeberapa film remaja, namun dalam film thriller ini ia berani mengambil selangkah lebih besar untuk perannya dengan melakukan adegan intim atau dewasa.

Harus membuka busananya depan kamera, perempuan 22 tahun ini merasa tak masalah ataupun terganggu karena itu, “Kurasa adegan seperti itu (adegan intim) itu terasa sangat jujur. (keintiman) memang bagian alami dari makhluk hidup,” tuturnya seperti dilansir Digital Spy. Ia juga sempat menuturkan bahwa dirinya adalah fans berat dari karya sutradara Gregg Araki yang mendireksi film ini.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Masih berperan sebagai remaja, Woodley berperan sebagai Kat Connors yang tengah mengalami perjalanan seksualnya untuk pertama kali diumurnya yang ke tujuh belas tahun. Dekat dengan sang ibu (Eva Green), Kat membicarakan segala hal bersamanya, namun perlahan ibunya terlihat bermasalah. Sehingga pada suatu saat sang ibu menghilang secara misterius.  

Sementara itu, Woodley telah merampungkan syuting untuk sekuel film hitnya awal tahun ini yaitu Insurgent yang direncanakan tayang Maret tahun depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)