home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenapa Pemain Manchester United Tolak Naik Mobil Mewah Gratis dari Sponsor?

Jumat, 24 Oktober 2014 16:00 by syaifan | 5666 hits
Kenapa Pemain Manchester United Tolak Naik Mobil Mewah Gratis dari Sponsor?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pemain Manchester United rupanya masih nyaman mengendarai mobilnya masing-masing saat akan berlatih di lapangan Carrington Park, Manchester. Mereka pun terlihat enggan mengendarai mobil Chevrolet yang disediakan secara cuma-cuma dari pihak sponsor.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, perusahaan mobil asal Amerika Serikat tersebut diketahui menyediakan sebanyak 15 unit mobil Chevrolet jenis Camaro dan Stingray sejak April 2014 lalu. Namun hingga kini, belum ada satu pemain pun yang mau mengendarai mobil tersebut.

Tidak diketahui jelas kenapa mereka tidak mau mengendarai mobil gratis yang diberikan oleh Chevrolet yang kini resmi menjadi salah satu sponsor utama dari klub berjuluk setan merah tersebut. Bahkan asisten pelatih Ryan Giggs lebih memilih untuk menaiki Range Rovers miliknya.

Sementara itu bintang-bintang Manchester United lainnya seperti Robin Van Persie lebih suka menumpangi Porsche 911, Wayne Rooney dengan Range Rovers, Marouanne Fellaini dengan Mercedesnya, dan pemain lain yang lebih suka naik kendaraan 4x4.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Memang, mobil-mobil yang disediakan oleh Chevrolet tersebut hanyalah bagian dari kampanye promosi mobil yang diberikan kepada pemain secara gratis agar pemain juga mau mengendarainya secara sukarela.

Chevrolet sendiri diketahui sudah menginvestasikan sebanyak Rp, 6.7 Triliun untuk kontrak selama tujuh tahun. Mereka juga diketahui akan mendapatkan jatah publikasi di kostum Manchester United di bagian depan mulai musim ini.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)