home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Pernikahan dengan Tyler Kwon

Jumat, 24 Oktober 2014 08:04 by ningcil | 10851 hits
Jessica Jung Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Pernikahan dengan Tyler Kwon
kpopmagazin.de

DREAMERSRADIO.COM - Sekian lama diberitakan pacaran hingga isu menikah dengan seorang pengusaha bernama Tyler Kwon, Jessica Jung pun akhirnya untuk pertama kalinya buka suara tentang rumor-rumor tersebut. Hal itu juga diungkapkan bertepatan dengan kemunculannya kembali pasca hengkang dari SNSD akhir September lalu.

Jessica yang hadir dalam acara golf 2014 Mission Hills World Celebrity Pro-AM di Hainan pada Kamis (23/10) ini pun kembali menyapa para wartawan mengenai status barunya yang bukan lagi member SNSD.

“Aku sangat sangat senang untuk memulai hal yang baru. Aku harap kalian semua juga begitu,” sapa Jessica. Wanita 25 tahun ini juga menjawab pertanyaan media mengenai rumor dirinya yang akan menikah dengan Tyler Kwon dalam waktu dekat, yang makin marak diberitakan setelah ia keluar dari SNSD.

Baca juga: Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

“Kabar itu tak benar. Aku tak punya rencana untuk segera menikah dalam waktu dekat,” katanya seperti dikutip MWave. “Namun menikah adalah impian setiap wanita, jadi aku tentu ingin melakukannya di masa mendatang.”

Lantas mengenai rumor lainnya yang mengatakan ia akan segera pindah ke Hong Kong, kakak Krystal f(x) ini pun lagi-lagi membantahnya. “Aku tak punya rencana untuk pindah kemanapun, namun aku suka semua kota dan aku sangat cinta Hong Kong, jadi aku sering berkunjung,” pungkas Jessica.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)