home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penasaran dengan Boneka, Bocah 18 Bulan Ini Terjebak di Dalam Mesin Permainan!

Minggu, 26 Oktober 2014 09:00 by syaifan | 14358 hits
Penasaran dengan Boneka, Bocah 18 Bulan Ini Terjebak di Dalam Mesin Permainan!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang nenek, berpergian bersama cucu tersayang mungkin akan sedikit merepotkan. Apalagi jika cucunya tersebut adalah balita laki-laki yang cukup ‘nakal’ dan selalu ingin tahu segala hal baru. Pastinya akan lebih merepotkan lagi.

Seperti yang dialami oleh Diane O’Neill baru-baru ini misalnya. Nenek asal Maryville, Tennessee, Amerika Serikat itu harus panik ketika mengetahui cucu kesayangannya, Cloin Lambert, balita berusia 18 bulan yang terjebak di dalam sebuah mesin permainan.

Dilaporkan oleh Daily Mail, O’Neill yang saat itu sedang mencuci baju di sebuah pusat laundromat kehliangan jejak cucu mungilnya itu untuk beberapa saat. Ia pun tidak menyadari saat sedang membaca sms di ponselnya sampai akhirnya mengetahui cucunya tersebut sedang duduk manis di dalam mesin yang digunakan untuk mengambil boneka imut.

Beruntung, Colin si bocah nakal itu tidak mengalami cedera apa pun. Ia sendiri diduga bisa masuk ke dalam mesin permainan tersebut karena penasaran dengan boneka-boneka lucu yang terdapat di dalamnya. Ia pun kemudian nekat masuk lewat lubang kecil tempat mengambil boneka yang terdapat di bawah mesin.

“Yang aku takutkan adalah ketika Colin ingin keluar dan ia akan memanjat lagi. Karena aku lihat di sejumlah sisi kaca mesin tersebut ada bagian yang retak dan bisa saja pecah suatu waktu,” kata O’Neill.

Setelahnya, O’Neill pun bergegas memanggil bantuan dari 911 untuk mengeluarkan cucunya tersebut. Sampai Colin dikeluarkan, ia dilaporkan tidak mengalami cedera apa pun. Dan sebagai ‘hadiah’ hiburan, Colin pun mendapatkan sebuah boneka yang ia inginkan.

“Aku tertawa begitu melihat foto-foto saat Colin ada di dalam mesin permainan tersebut. Dia memang anak yang sangat nakal, aku sendiri sudah sering kehilangan dia saat berpergian, beruntung ia tidak mengalami hal buruk,” kata Bridget Lambert sang Ibu usai anaknya dikeluarkan.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)