home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpilih Sebagai 'Best Korea Act' di MTV EMA, B.A.P Siap Maju ke Tahap Selanjutnya!

Senin, 27 Oktober 2014 09:00 by citra09 | 2214 hits
Terpilih Sebagai 'Best Korea Act' di MTV EMA, B.A.P Siap Maju ke Tahap Selanjutnya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bersaing cukup ketat dengan 4 idola K-Pop lainnya, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, B.A.P akhirnya berhasil memenangkan voting ronde pertama sebagai ‘Best Korea Act’ untuk ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA)!

B.A.P berhasil masuk mewakili Korea setelah mendapat voting paling banyak melawan empat idola K-Pop lainnya yang tak kalah populer, yaitu KARA, CNBLUE, B2ST, dan BTS yang tiga di antaranya merupakan senior dari B.A.P.

Namun tak berhenti sampai di sini saja, karena fans harus terus memberikan suara untuk grup pelantun ‘Baby’ ini agar bisa masuk ke dalam 10 besar nominasi untuk ‘Best Worldwide Act’ melawan sembilan pesaing lainnya yang mewakili negaranya masing-masing.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Sebelum masuk nominasi ‘Best Worldwide Act’, B.A.P harus melawan 34 idola dari negara lainnya, yang kini juga tengah memperebutkan posisi untuk masuk ke 10 besar kategori tersebut. Idola asal Jepang, Daichi  Miura pun menjadi pesaing B.A.P saat ini.

MTV EMA 2014 akan digelar pada 9 November mendatang di SSE Hydro, Glasgow, Skotlandia. Para musisi papan atas dunia pun dipastikan akan hadir untuk tampil dan menerima piala penghargaan. Yuk langsung ke situs resmi MTV EMA untuk dukung jagoanmu!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)