home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicki Minaj, Eminem, dan Musisi Ternama Lainnya Akan Terlibat di Album Baru Rihanna?

Senin, 27 Oktober 2014 18:55 by citra09 | 1072 hits
Nicki Minaj, Eminem, dan Musisi Ternama Lainnya Akan Terlibat di Album Baru Rihanna?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Album terbaru penyanyi eksotis, Rihanna sepertinya akan dirilis dalam waktu lebih cepat dari yang diperkirakan. Pasalnya, informasi tentang album tersebut kabarnya telah bocor di internet lewat sebuah foto yang diduga merupakan dokumen resmi dari label musiknya, Roc Nation.

Berdasarkan foto yang sempat dicapture oleh SpyGhana, seperti dilansir Ace Showbiz, album terbaru Rihanna kabarnya akan bertajuk ‘Lost Files’ dan akan dirilis pada 25 November mendatang, yang akan melibatkan para musisi ternama.

Album edisi standar akan terdiri dari 14 buah lagu, termasuk kolaborasi dengan Nicki Minaj untuk lagu ‘Barz’, lagu berjudul ‘Real Talk’ yang merupakan kolaborasi dengan Drake, dan lagu ‘Pray 4 Life’ yang dinyanyikannya bersama Big Sean.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Ada juga lagu terbaru kolaborasi antara Rihanna dengan Eminem yang berjudul ‘Lost Files’. Seperti yang diketahui, keduanya telah beberapa kali bekerja sama, seperti dalam lagu ‘I Love The Way You Lie’, dan ‘The Monster’.

Dengan demikian, ini akan menjadi album pertama Rihanna setelah tahun 2012 lalu merilis album bertajuk ‘Apologetic’, yang sukses duduk di posisi pertama di chart Billboard 200. Seperti apa konsep terbaru Rihanna di album kali ini ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)