home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lelaki Tua Ini Populer Karena Bersahabat Dengan Burung!

Senin, 27 Oktober 2014 23:00 by adel_deladele | 4238 hits
Wow, Lelaki Tua Ini Populer Karena Bersahabat Dengan Burung!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya kalau ternyata persahabatan manusia dengan hewan terjadi di dunia nyata layaknya Cinderella? Seorang lelaki tua bernama Joao Silvestrini kini dikabarkan ‘bersahabat’ dengan seekor burung. Wah, kok bisa?

Dilansir melalui situs Odditycentral.com Joao hampir setiap hari mendapati seekor burung datang mengunjungi dapur rumahnya di Brazil. Burung kecil berwarna hitam tersebut datang menyapa dengan kicauannya yang indah dan meminum air gula yang telah disiapkan oleh sang pemilik rumah.

Kisah persahabatan yang tak biasa antara lelaki tua dengan seekor burung yang kerap mengunjungi rumahnya pun menjadi populer di media sosial, Facebook. Hal ini karena sebelumnya, Joao telah mengunggah video burung tersebut tepatnya bulan lalu.

Video yang diunggahnya tersebut memperlihatkan ketika burung kecil itu terbang mengitari kepala Joao dan menunggu sampai Joao memberikan air gula yang disajikan di sebuah gelas plastik.

Joao adalah lulusan sarjana dan ahli ilmu burung. Setiap hari ia bangun pukul 05.30 pagi untuk membuka jendela dapurya dan siap menunggu sampai burung kecil itu datang. Ketika burung itu datang, ia langsung melakukan rutinitasnya setiap hari.

Baca juga: Cara Jitu Youtube Dalam Menghadapi Serangan Dislike Mob

“Ketika burung itu menginginkan air, ia akan terbang mengeilingi saya, dan tak membiarkan saya menyentuh komputer”, ujar Joao.

Waah.. baik banget ya Dreamers!

 

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)