home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Usher Suka 'Pukul' Justin Bieber untuk Berikan Peringatan?

Selasa, 28 Oktober 2014 11:37 by syaifan | 1693 hits
Duh, Usher Suka 'Pukul' Justin Bieber untuk Berikan Peringatan?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Semua penggemar Justin Bieber pastinya sudah tahu jika penyanyi Usher adalah orang yang sangat berpengaruh dalam karir pelantun ‘Boyfriend’ itu. Maka tak heran, jika hubungan Usher dan Bieber yang sudah terjalin sejak awal karirnya itu sangat dekat dan bahkan lebih dari sekedar mentor.

Belum lama ini, Usher menceritakan pengalamannya bekerja bersama Bieber. Menurutnya, hanya dirinya yang bisa memperingatkan Bieber jika ia melakukan sesuatu yang salah dan tidak perlu dilakukan. Bahkan semakin beranjak dewasa, Usher lebih memperhatikan hubungannya dengan Bieber.

“Hubungan kami berdua kini lebih ke arah man-to-man. Bieber mulai membuat keputusan sendiri, dan rasanya sangat penting untuk memberikannya dukungan. Menurutku, aku tidak selalu senang dengan keputusan yang ia buat, tapi aku sangat mendukungnya,” kata Usher.

Soal hukuman atau peringatan yang biasa ia berikan kepada Bieber, Usher mengaku hanya sesekali memukul dada Bieber atau bahkan memeluknya di saat tertentu ketika Bieber memang sangat membutuhkannya. Dan itulah yang membuat hubungan mereka berdua semakin dekat.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Aku berusaha sekeras mungkin untuk bisa selalu mendampinginya. Aku akan memukul Bieber di dadanya jika aku memang perlu melakukannya, dan begitu juga ketika aku akan memeluk dan menciumnya. Ini lebih dari sekedar menjadi pembimbing. Aku sangat mencintai dia,” lanjut Usher lagi.

Bieber sendiri saat ini diketahui masih sibuk di studio untuk mempersiapkan album terbarunya yang belum juga rilis. Terakhir, ia bersama Cody Simpson dilaporkan baru saja menyelesaikan rekaman sejumlah single akustik.

Waah.. semoga bimbingan Usher untuk Bieber bisa membuat karir mereka semakin lancar ya, Dreamers! ^^ (CapitalFM/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)