home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Manfaat Diet dengan Konsumsi Buah Jeruk

Rabu, 29 Oktober 2014 16:30 by citra09 | 5993 hits
Inilah Manfaat Diet dengan Konsumsi Buah Jeruk
dotvital.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain rasanya yang menyegarkan dan mudah ditemukan di manapun, buah jeruk juga bisa kamu masukkan ke dalam daftar dietmu. Jeruk bisa dengan cepat membuang racun di dalam tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Oleh karena itu, masukanlah jenis jeruk, seperti jeruk lemon ataupun grapefruit serta jenis buah jeruk ke dalam menu buah-buahan yang kamu konsumsi saat sedang diet. Dilansir Beautyfrizz, inilah manfaat diet dengan mengonsumsi buah jeruk:

Rasanya yang menyegarkan
Salah satu hal terbaik saat kamu memasukkan buah-buahan jeruk ke dalam menu dietmu adalah kamu bisa merasakan kesegaran. Kamu juga bisa memeras lemon ke dalam teh atau air putih dan rasakan manfaatnya!

Rendah gula
Jeruk sangat baik untuk para penderita diabetes karena rendah gula. Jeruk juga mampu mengontrol level insulin yang kamu butuhkan saat sedang berdiet.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

Kandungan vitamin C
Vitamin C adalah kandungan utama yang terdapat dalam buah jeruk, yang bisa menjaga kesehatan kulit, sistem kekebalan tubuh, dan juga mencegah penuaan.

Efek detoksifikasi
Jeruk juga dikenal memiliki efek luar biasa dalam proses detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh.

Kaya kandungan air
Terakhir, jeruk juga memiliki kandungan air tinggi yang bisa menjaga kesehatan tak hanya tubuh, tetapi juga bagus untuk kulitmu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)