home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Isi Pengumuman Besar Marvel Untuk Rilisan Mendatang!

Rabu, 29 Oktober 2014 23:00 by pearl | 2217 hits
Ini Dia Isi Pengumuman Besar Marvel Untuk Rilisan Mendatang!
marvel.wiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (28/10),  dengan mengumpulkan awak media di Disney El Capitan Theater, Marvel mengumumkan segenap proyek baru mereka dalam tahap ketiga dunia superhero Marvel atau Marvel universe yang semakin besar berkembang.

Setelah film Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis Mei tahun depan, Marvel mempersiapkan banyak lagi film untuk fase ketifa mereka. Dilansir Aceshowbiz, film lanjutan Age of Ultron yaitu Avengers: Infinity War pun akan dibagi menjadi dua bagian, part 1 akan dirilis pada 2018 dan part 2 pada tahun 2019 mendatang.

Selain itu tokoh Black Panther pun secara resmi diperkenalkan dengan aktor Chadwick Boseman yang akan memerankan tokoh superhero baru tersebut.

“Aku merasa beruntung dapat bergabung dalam Marvel Universe, dan tentunya sangat menantikan untuk membuat keajaiban bersama,” komentar Boseman saat diperkenalkan kepada publik. Robert Downey pun menyambut kedatangan Boseman dengan memposting foto di twitternya bersama dengan aktor Captain America, Chris Evans.

Namun sayangnya mengenai kebenaran pemilihan Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Strange tidak dibicarakan pada kesempatan tersebut. Walau begitu Marvel tetap memberikan tanggal rilis dari film tersebut yang jatuh pada 4 November 2016. Inilah daftar jadwal rilisan Marvel untuk fase ketiga Marvel Universe:

Avengers: Age of Ultron - 1 Mei 2015

Ant-Man - 17 Juli 2015

Captain America: Civil War - 6 Mei 2016

Doctor Strange - 4 November 2016

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

Guardians of the Galaxy 2 - 5 Mei 2017

Thor: Ragnarok - 28 Juli 2017

Black Panther: 3 November 2017

Avengers: Infinity War Part I - 4 Mei 2018

Captain Marvel: 6 Juli 2018

Inhumans: 2 November 2018

Avengers: Infinity War Part II - 3 Mei 2019

Film mana yang paling kamu tunggu-tunggu Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)