home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antara Wajah Tampan dan Tubuh Tinggi, Mana yang Lebih Dipilih oleh Lee Min Ho?

Rabu, 29 Oktober 2014 16:44 by ningcil | 9714 hits
Antara Wajah Tampan dan Tubuh Tinggi, Mana yang Lebih Dipilih oleh Lee Min Ho?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lee Min Ho dikenal sebagai salah satu sosok artis Korea Selatan yang disebut-sebut sebagai ‘paket lengkap’. Tak heran jika artis 27 tahun ini memiliki ketenaran yang luar biasa tak hanya di negara asalnya, tetapi juga Asia dan juga Eropa.

Selain punya bakat yang mengagumkan dalam bidang akting serta kemampua vokalnya yang lumayan, Lee Min Ho juga digandrungi oleh wanita dari segala usia akan ketampanan wajah serta postur tubuhnya yang tinggi.

Namun seandainya diminta memilih, apa sih yang dipilih oleh aktor ‘The Heirs’ ini antara wajah tampan atau postur tubuh tingginya?

Lee Min Ho yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Cina dalam rangka promosi kegiatannya pun diwawancarai oleh salah satu media lokal. Ia pun diminta untuk menentukan mana diantara wajah atau postur tubuh yang lebih ia pilih.

Rupanya, aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Goo Jun Pyo dalam drama ‘Boys Before Flower’ ini lebih memilih wajah daripada postur tubuh.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Kurasa ketampanan wajahku bertambah karena tinggi badanku. Jadi kalau aku diminta merelakan salah satunya, aku aku akan memilih tinggi badan,” jawabnya.

Tak hanya memperhatikan kondisi luar tubuhnya, Lee Min Ho juga sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya dari dalam. Lee Min Ho pun menuturkan rahasianya agar selalu tampil fit meski memiliki jadwal yang sangat padat.

“Selain memperhatikan penampilan luar, aku juga fokus untuk memperkuat kondisi pikiranku. Aku sadar jika aku sedang merasa lelah atau stres, aku dapat segera sembuh karena kuat secara mental,” pungkas sang aktor.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)