home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kiper Ini Cedera Parah Setelah Tabrak Tiang Gawang!

Rabu, 29 Oktober 2014 16:18 by syaifan | 2940 hits
Duh, Kiper Ini Cedera Parah Setelah Tabrak Tiang Gawang!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang penjaga gawang dalam sebuah pertandingan sepakbola adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar. Di tangan penjaga gawang lah nasib bola bergulir sebelum benar-benar masuk ke dalam gawang atau bahkan bisa digagalkan sama sekali.

Tak hanya itu, menjadi penjaga gawang juga bisa menjadi posisi yang menyebalkan dalam olahraga sepakbola. Selain harus terus mencegah bola lawan masuk ke gawang sendiri, ‘mengakrabkan’ diri dengan tiang gawang juga jadi hal yang perlu dilakukan oleh seorang penjaga gawang.

Seperti yang dialami oleh penjaga gawang klub asal Skotlandia Glasgow Rangers belum lama ini misalnya. Penjaga gawang mereka, Steve Simonsen harus pasrah ditandu ke rumah sakit setelah ia tidak sengaja melemparkan dirinya ke arah tiang gawang dan mengakibatkan cedera di bagian kepala dan lehernya.

Diberitakan oleh Daily Mail, insiden tersebut terjadi di babak perempat final Piala Liga Skotlandia pada Selasa (28/10) malam tadi. Di pertandingan yang digelar di Stadion Ibrox itu, tuan rumah diketahui menghadapi klub St. Johnstone.

Baca juga: Inilah Deretan Kiper yang Awalnya Ternyata Bukan Penjaga Gawang!

Saat pertandingan diungguli oleh Rangers dengan skor 1-0, St. Johnstone pun mulai menyerang balik. Sebuah tendangan keras pun diarahkan oleh seorang pemain ke gawang yang dikawal oleh Simonsen. Bola pun berhasil dihalau oleh Simonsen, namun sayang kepalanya harus terbentu keras ke tiang gawang.

Melihat kondisinya yang sudah tidak memungkinkan untuk bermain lagi, pelatih Allty McCoist pun kemudian menarik Simonsen dan menggantikannya dengan Lee Robinson, penjaga gawang cadangan. Sementara itu, Simonsen pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kami hingga saat ini belum mengetahui apa yang terjadi pada Simonsen, tapi itu tadi cukup jelas ketika ia membentur tiang gawang. Kini ia masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengatahui apakah ada cedera parah atau tidak,” kata McCoist.

Waah.. semoga penjaga gawang berusia 35 tahun itu baik-baik saja ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)