home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Tangganya Banyak Masalah, Avril Lavigne Bercerai Untuk Kedua Kalinya?

Senin, 03 November 2014 12:12 by nessamantha | 2961 hits
Rumah Tangganya Banyak Masalah, Avril Lavigne Bercerai Untuk Kedua Kalinya?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Perceraian bukanlah hal yang menyenangkan. Avril Lavigne pernah merasakan hal ini. Namun, sepertinya penyanyi asal Kanada ini akan dihadapkan oleh situasi serupa satu kali lagi.

Di tengah banyaknya spekulasi bahwa hubungan antara Avril dan suaminya, Chad Kroeger segera berakhir, namun E! News melansir bahwa keduanya hingga saat ini masih menghadapi banyak masalah.

Meski demikian, vokalis Nickelback dan pelantun ‘Hello Kitty’ yang menikah pada Juli 2013 yang lalu ini belum mengambil keputusan apakah mereka akan mengakhiri pernikahan yang baru berlangsung selama lebih dari satu tahun ini.

“Keadaannya belum membaik,” ungkap sebuah sumber kepada E! News. “Tapi teman-teman Avril mendorongnya untuk mencoba dan memperbaikinya. Mereka tidak menyukai Chad, tapi Avril sudah melalui satu perceraian yang sangat menyakitkan dan mereka tidak ingin melihatnya melalui hal itu lagi kecuali tidak ada pilihan lain.”

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

“Selain itu, Avril dan Chad belum lama menikah jadi teman-teman Avril ingin ia memastikan bahwa ia memberikannya setiap kesempatan sebelum mengakhirinya,” lanjut sumber tersebut.

Bulan lalu, sebuah sumber mengungkapkan pada E! News bahwa pasangan musisi ini sering bertengkar dan memiliki banyak isu. Gosip perceraian pun bermunculan, apalagi ketika Chad tidak muncul di pesta ulang tahun Avril yang ke-30 pada 28 September yang lalu.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)