home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii.. Pasangan Ini Hobi Koleksi Mobil Pembawa Jenazah!

Senin, 03 November 2014 23:00 by adel_deladele | 3202 hits
Hii.. Pasangan Ini Hobi Koleksi Mobil Pembawa Jenazah!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai hobi yang sama dengan kekasih memang terdengar sangat manis ya Dreamers, namun apa hobi pasangan ini bisa dikatakan demikian? Pasalnya, sepasang kekasih, Deporah Hornberger dan Stephane Langelier, yang berasal dari Kendallville, Indiana, memiliki hobi yang tak biasa, yaitu mengoleksi sejumlah mobil jenazah kuno.

Dilansir melalui Odditycentral.com pasangan ini memiliki tiga mobil jenazah yang masih berfungsi dengan baik yang tersimpan di garasi mereka yang cukup luas. Semua mobil tersebut sudah dimodifikasi, dua diantaranya dari tahun 1949 dan satu tahun 1964.

Stephane, seorang seniman dan musisi yang pandai memainkan organ, menjelaskan bahwa dirinya sangat menyukai mobil jenazah. Ia pun menceritakan bahwa dirinya bertemu Deporah, sejak 10 tahun lalu. Mereka pun ternyata saling menyukai mobil jenazah.

Baca juga: Cara Jitu Youtube Dalam Menghadapi Serangan Dislike Mob

Pasangan ini adalah angota dari klub mobil ‘Just Hearse ‘N Around’ di Michigan, dan berpartisipasi untuk ikut setiap acara pameran mobil di negara tersebut. Di setiap pameran yang mereka datangi, mereka tak lupa untuk berdandan agar tampil menarik.

Stephane mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk memperbaiki semua mobil jenazah koleksinya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ia memperbaiki mulai dari bagian interior hingga ke mesin. Pasangan tersebut berencana memberi nama mobiltersebut ‘Rust Patina’ ketika sudah siap dipakai.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)