home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Angkat Bicara Soal Rumor Hengkang dari MBLAQ

Selasa, 04 November 2014 16:17 by citra09 | 2782 hits
Lee Joon Angkat Bicara Soal Rumor Hengkang dari MBLAQ
Getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertengahan Oktober 2014 lalu, industri K-Pop dihebohkan dengan kabar bahwa salah satu member boy group MBLAQ, Lee Joon akan hengkang dari grupnya setelah kontraknya dengan sang agensi, J.Tune Camp berakhir.

Menanggapi hal tersebut, pihak J.Tune pun langsung buru-buru mengklarifikasi bahwa belum ada hal yang diputuskan mengenai karir Lee Joon selanjutnya. Baru-baru ini, hal yang sama pun akhirnya diungkapkan langsung oleh Lee Joon sendiri.

Pada Senin (03/11), saat hadir dalam konferensi pers drama terbarunya yang berjudul ‘Mr. Baek’, Lee Joon sekaligus meluruskan rumor hengkangnya ia dari MBLAQ dengan menuturkan, “ Memang benar bahwa kontrakku sebentar lagi berakhir, tetapi belum ada sesuatu yang diputuskan.”

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

“Aku masih melakukan negosiasi dengan pihak agensi dan belum ada apapun yang diputuskan. Aku akan memberitahu semuanya ketika sudah ada sesuatu yang telah dikonfirmasi, tapi aku tak memiliki akun sosial media,” lanjutnya lagi.

Lee Joon kemudian memastikan bahwa keputusan apapun akan diumumkan melalui pihak agensi atau media dengan menuturkan, “Semua akan diumumkan lewat agensi atau (siaran pers) melalui media. Sekarang ini belum ada yang bisa dikonfirmasi.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)