home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell akan Batalkan Kontrak One Direction Jika Ada Member yang Solo Karir?

Selasa, 04 November 2014 18:46 by syaifan | 1612 hits
Simon Cowell akan Batalkan Kontrak One Direction Jika Ada Member yang Solo Karir?
seventeen.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui adalah salah satu grup pop yang mengenyak kesuksesan luar biasa untuk ukuran grup yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat. Maka dari itu, Simon Cowell selaku produser mereka sangat menginginkan One Direction tetap bersama dengan label perusahaannya.

Baru-baru ini, seperti diberitakan oleh Capital FM, Cowell menawarkan sejumlah kontrak baru kepada One Direction. Tentu saja, kontrak ini dibuat untuk menambah pundi-pundi uang perusahaan milik Cowell, Syco Entertainment.

Namun, ada yang cukup menarik dari kontrak terbaru One Direction ini. Di salah satu klausul kontraknya, disebutkan bahwa kontrak hanya akan berlaku jika ditandatangani oleh kelima member One Direction dan selama kontrak berlangsung, One Direction akan tetap berlima.

Dengan kata lain, kontrak One Direction tersebut akan dibatalkan atau diatur ulang juga ada salah satu dari member mereka yang memilih untuk menjadi penyanyi solo bersama label rekaman lain atau tetap di label yang sama.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“One Direction adalah bisnis yang sangat besar. Maka dari itu Simon dan perusahaannya mati-matian untuk mendapatkan uang dari kontrak One Direction ini selama mereka bisa,” kata salah satu sumber di Los Angeles kepada Daily Star.

One Direction sendiri hingga saat ini diketahui masih akan berada di bawah arahan Simon Cowell hingga 2016 mendatang. Mereka sendiri juga dijadwalkan masih akan merilis dua album penuh dan satu album terbaik termasuk album ‘Four’ pada akhir November 2014 mendatang.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)