home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Seekor Ikan Hidup Sepanjang 125 cm Ditemukan di Usus Pria Ini!

Rabu, 05 November 2014 19:58 by citra09 | 7075 hits
Hiii, Seekor Ikan Hidup Sepanjang 125 cm Ditemukan di Usus Pria Ini!
Dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Londrina, Brazil terpaksa harus menjalani operasi untuk mengangkat seekor ikan yang masih hidup di dalam ususnya. Tak tanggung-tanggung, ikan tersebut berbentuk seperti belut dan memiliki panjang sekitar 125 cm!

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat pria tersebut sedang menjalani operasi untuk mengangkat ikan yang diketahui berasal dari Amerika Selatan tersebut dari ususnya. Sang dokter terlihat menarik ikan belut sepanjang 125 cm yang bersembunyi di perut pria tersebut.

Dan yang mengejutkan, ikan tersebut ternyata masih hidup saat diangkat dari dalam usus dan menggeliat. Video operasi ini pun semakin tersebar di dunia maya dan langsung menghebohkan para netizen!

Baca juga: Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!

Namun sayangnya, sang korban tak mau memberikan penjelasan mengapa bisa ada ikan sepanjang 125 cm berenang di dalam tubuhnya, seperti dilansir Daily Mail. Insiden ini pun ternyata bukan yang pertama kalinya terjadi.

 Di Cina, kejadian serupa juga pernah terjadi di mana seorang pria harus menjalani operasi untuk mengangkat belut hidup dalam ususnya. Berdasarkan dokter di rumah sakit, belut tersebut memiliki berat 1 kilogram dan memiliki panjang kurang lebih 50 cm. Hiii!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)