home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Jadi Sadar Akan Kesehatan Mentalnya Saat Syuting 'Mister Baek'?

Rabu, 05 November 2014 15:25 by pearl | 1923 hits
Lee Joon Jadi Sadar Akan Kesehatan Mentalnya Saat Syuting 'Mister Baek'?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun disebut-sebut sebagai salah satu idola K-Pop sekaligus aktor dengan kemampuan berakting terbaik, namun Lee Joon malah merasa kesulitan saat menghadapi karakter barunya dalam drama MBC 'Mister Baek'.

Sempat menjadi pusat perhatian setelah rumor rencana hengkangnya dari MBLAQ, Lee Joon hadir dalam konfrensi pers drama pada Minggu (3/11) untuk menceritakan mengenai proyek terbarunya ini.

Perannya sebagai Choi Dae Han , yaitu seorang anak konglomerat yang selalu menjadi bahan pembicaraan orang lain dan rumor-rumor buruk disekitarnya membuat Lee Joon sadar kalau sebenarnya ia juga mengalami hal yang sama dikehidupan nyata.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

“Saat syuting aku baru sadar, bahwa aku juga tak sehat secara mental. Aku tampak ceria dari luar, namun sebenarnya tidak. Aku jarang berbicara dan sisi yang kamu lihat dalam variety show hanyalah sebagian dariku saja.

“Sama seperti drama ini, aku perankan karakter yang berlaku sebelum berpikir...sampai aku lupa akting ku yang sebelumnya. Sekarang aku lebih berusaha untuk hidup gembira tanpa banyak berpikir,” ujarnya dilansir Allkpop. 'Mister Baek' yang dibintangi Lee Joon, Shin Ha Gyun dan Jang Nara akan mulai tayang pada 5 November 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)