home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, di Perancis Ternyata Main Bola Billiard Bisa Menggunakan Kaki!

Rabu, 05 November 2014 20:15 by adel_deladele | 4136 hits
Unik, di Perancis Ternyata Main Bola Billiard Bisa Menggunakan Kaki!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernahkan kalian berpikir bermain billiard tapi tidak menggunakan tangan dan bantuan stick, Dreamers? Inilah permainan yang dinamakan Snookball. Permainan Snookball memang mirip dengan billiard, hanya bedanya permainan ini menggunakan kaki sebagai pengganti stick.

Permainan ini juga lengkap dengan menggunakan alas warna hijau yang menjadi ciri khas meja sodok tersebut. Bola yang ditendang pun memiliki bentuk dan susunan yang sangat mirip dengan billiard. Sementara dalam permainan ini pemain harus memasukkan bola tersebut ke dalam lubang yang ada di keempat sudut “meja”.

Orang pertama yang mencetuskan ide permainan unik Snookball ini adalah dua orang Perancis, Aurelien dan Samuel. Mereka memang terkenal sering mencetuskan ide-ide unik lho.

Sebenarnya permainan Snookball ini hanya dimainkan oleh 2 pemain saja. Akan tetapi, arena yang digunakan dapat mencakup 4 pemain dalam satu sesi permainan. Variasi permainannya adalah terdiri dari 8 atau 9 pemain.

Baca juga: 5 Selebriti Korea Ini Suka Melakukan Hal Aneh Saat Sedang Berada Sendirian di Rumah

Dalam permainan 8 orang, pemain yang mendapat bola pertama harus memilih bola bergaris atau warna polos. Kemudian, bola-bola lainnya disusun segitiga dengan bola nomor 1 di atas dan nomor 8 di tengah baris ketiga. Permainannya adalah tiap pemain harus mencoba menggoalkan semua bola.

Pemain dinyatakan kalah bila bola nomor 8 digolkan sebelum semuanya habis, atau ketika yang putih digolkan setelah yang nomor 8 dimasukkan lubang. Ini merupakan peraturan standar billiard tapi juga bisa disesuaikan dengan keinginan pemain.

Waah.. mau coba permainan ini Dreamers?

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)