home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Penyanyi Perempuan dengan Penghasilan Terbanyak di Tahun 2014!

Rabu, 05 November 2014 18:09 by syaifan | 3178 hits
Inilah Para Penyanyi Perempuan dengan Penghasilan Terbanyak di Tahun 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 sudah memasuki penghujungnya. Sejumlah data-data dan catatan perjalanan selama tahun ini sudah mulai dibukukan oleh para perusahaan dan pihak-pihak yang biasanya berurusan dengan administrasi dan keuangan, termasuk industri musik.

Baru-baru ini, majalah ekonomi dan keuangan ternama Forbes merilis daftar sepuluh besar penyanyi perempuan dengan penghasilan tertinggi di dunia selama kurun waktu satu tahun belakangan ini. Dari daftar tersebut, sejumlah nama lama masih mendominasi.

Diva pelantun ‘Flawless’ Beyonce, tercatat berada di peringkat pertama dengan total penghasilan dari Juni 2013 hingga Juni 2014 mencapai 115 Juta USD. Angka ini terbilang cukup fantastis jika dibandingkan dengan penyanyi perempuan lainnya.

Sementara itu, di peringkat kedua ada Taylor Swift yang menyusul dengan penghasilannya yang menembus angka 64 Juta USD. Terlihat ada jarak yang cukup jauh antara angka yang dihasilkan Swift dan Beyonce di peringkat pertama.

Beberapa nama lain seperti Katy Perry, dan Rihanna juga diketahui masuk ke dalam daftar ini. Aspek yang digunakan dalam penghitungan kali ini juga terbilang cukup fair. Salah satunya adalah dari penjualan album dan keuntungan dari tur dunia yang dilakukan oleh para penyanyi tersebut. Terbukti, Beyonce dan Taylor Swift adalah dua penyanyi perempuan yang sukses besar dari tur dunianya masing-masing.

Siapa saja penyanyi yang masuk ke dalam daftar tahun ini? Berikut nama-namanya! ^^ (Syf)

1.      Beyonce (115 Juta USD)

2.      Taylor Swift (64 Juta USD)

3.      Pink (52 Juta USD)

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

4.      Rihanna (48 Juta USD)

5.      Katy Perry (40 Juta USD)

6.      Jennifer Lopez (37 Juta USD)

7.      Miley Cyrus (36 Juta USD)

8.      Celine Dion (36 Juta USD)

9.      Lady Gaga  (33 Juta USD)

10.  Britney Spears (20 Juta USD)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)