home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Ini Umumkan Pertunangannya Melalui Iklan Surat Kabar! Siapakah Dia?

Kamis, 06 November 2014 11:00 by nessamantha | 2750 hits
Aktor Ini Umumkan Pertunangannya Melalui Iklan Surat Kabar! Siapakah Dia?
benedictcumberbatch.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya selebriti mengumumkan kabar gembira melalui akun sosial media atau situs resmi mereka, aktor Benedict Cumberbatch punya cara yang berbeda dan sangat kreatif.

Bintang serial Sherlock ini mengumumkan pertunangannya dengan aktris teater dan sutradara Sophie Hunter melalui pengumuman berbayar di kolom klasifikasi koran The Times.

Pengumuman ini menyertakan nama kedua orang tua Ben, Wanda dan Timothy, serta orang tua Sophie, Katharine dan Charles, layaknya sebuah pengumuman resmi.

Menurut Mail On Sunday, aktor berusia 38 tahun ini terbang ke Edinburgh untuk meminta izin dan restu kepada orang tua Sophie untuk melamar putri mereka.

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Dihukum Atas Tuduhan Perbudakan

Perwakilan Ben pun ikut mengkonfirmasi kabar ini. “Dengan senang hati kami mengkonfirmasi pengumuman pagi ini bahwa Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter telah bertunangan,” katanya dalam pernyataan kepada The Telegraph.

Pasangan ini pertama kali bertemu saat syuting film ‘Burlesque Fairytales’ tahun 2009 yang lalu. Meski demikian, mereka hanya mengkonfirmasi hubungan mereka lima bulan yang lalu.

Congratulations to the happy couple!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)