home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal, Pesepakbola Israel Ini Tendang Seorang Penonton!

Kamis, 06 November 2014 11:05 by syaifan | 1736 hits
Kesal, Pesepakbola Israel Ini Tendang Seorang Penonton!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pesepakbola Israel, Eran Zahavi terpaksa diusir dari lapangan oleh wasit setelah ia menendang seorang penonton yang berusaha untuk menyerang dirinya dalam sebuah pertandingan yang mempertemukan dua klub ibukota yakni Maccabi Tel Aviv dan Hapoel Tel Aviv pada akhir pekan lalu.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Zahavi yang merupakan pemain Maccabi tiba-tiba saja nyaris diserang oleh seorang pendukung Hapoel yang bertelanjang dada saat skor pertandingan imbang 1-1. Melihat penonton tersebut, Zahavi yang juga pemain timnas Israel itu kemudian langsung mengambil ancang-ancang dan menendang penonton tadi.

Keributan pun terjadi di antara kedua pemain dan penonton itu. Tiba-tiba saja, seisi Stadion Bloomfield langsung bergemuruh melihat insiden tersebut. Wasit pun kemudian mengeluarkan kartu merah kepada Zahavi dan memaksanya keluar dari lapangan.

Setelah diusut lebih lanjut, rupanya Zahavi kesal dengan penonton yang masuk ke lapangan tadi dan berusaha menyerangnya. Pendukung tersebut mengaku kecewa dengan Zahavi yang mencetak gol ke gawang Hapoel.

Kekecewaan pendukung tadi bukannya tidak berdasar. Zahavi sendiri diketahui adalah mantan pemain Hapoel yang sangat dielu-elukan oleh para penggemarnya. Ia bahkan memulai karirnya sebagai pesepakbola semenjak berada di akademi sepakbola Hapoel.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Sempat hijrah ke Liga Italia dan bergabung bersama Palermo selama dua musim, Zahavi kembali lagi ke Israel dan memutuskan untuk bergabung dengan Maccabi, klub yang menjadi rival sekota klubnya terdahulu.

Karena insiden tersebut, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda pertandingan dan akan dilanjutkan dalam waktu yang lain. Kapten timnas Israel yang bermain untuk Maccabi Haifa, Yossi Benayoun bahkan memberikan komentarnya.

“Ini sangat memalukan. Aku bahkan belum pernah melihat kejadian seperti ini sebelumnya dalam hidupku,” tulis Benayoun di akun Twitter-nya. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)