home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Behati Prinsloo & Adriana Lima, Siapa Lagi 'Angels' yang Tampil di Fashion Show Victoria's Secret Tahun Ini?

Jumat, 07 November 2014 09:44 by nessamantha | 5301 hits
Behati Prinsloo & Adriana Lima, Siapa Lagi 'Angels' yang Tampil di Fashion Show Victoria's Secret Tahun Ini?
downtownmagazinenyc.com

DREAMERSRADIO.COM - Akhir tahun selalu jadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh para fashionista. Pasalnya, brand lingerie Victoria’s Secret selalu menggelar fashion show tahunannya.

Tidak hanya itu, nama ‘Angels’ yang akan tampil di fashion show tersebut juga ditunggu-tunggu. Kira-kira siapakah model yang akan tampil di fashion show yang akan digelar pada 2 Desember 2014 di London ini?

Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio jadi dua nama pertama yang diumumkan oleh Victoria’s Secret. Keduanya akan memakai koleksi lini bra terbaru mereka, Fantasy, yang harganya dilansir bisa mencapai US$ 2 miliar!

Keikutsertaan Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio sendri sudah bukan hal yang aneh lagi, mengingat keduanya merupakan ‘Angels’ paling senior di daftar Victoria’s Secret.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Selain itu, model-model lain yang memiliki kontrak dengan Victoria’s Secret dan tidak perlu melalui proses casting adalah Lily Aldridge, Doutzen Kroes, Karlie Kloss, Linday Ellingson, Candice Swanepoel, dan istri Adam Levine, Behati Prinsloo.

Jika hilangnya nama Miranda Kerr dari daftar ‘Angels’ tahun lalu mengagetkan banyak pihak, kali ini hilangnya nama Cara Delevigne lah yang paling mencolok. Meski memunculkan banyak pertanyaan, belum ada pernyataan resmi yang menyatakan alasan Cara tidak ikut di fashion show tahun ini.

Tidak hanya itu, Kendall Jenner pun dikabarkan akan memulai debutnya sebagai model Victoria’s Secret tahun ini. Apakah adik Kim Kardashian ini akan tampil sebagai ‘Angels’ juga? Kita tunggu saja perkembangan beritanya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)