home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Unggah Ucapan #9YearsWithSuperJunior Dari Fans Indonesia

Kamis, 06 November 2014 19:17 by ningcil | 6919 hits
Siwon Super Junior Unggah Ucapan #9YearsWithSuperJunior Dari Fans Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyadari jika ada banyak sekali fans di Indonesia yang selalu setia mendukungnya hingga saat ini, Siwon Super Junior pun memang selalu menunjukkan rasa cintanya kembali pada para ELF lewat akun sosial medianya.

Para ELF di Indonesia pun patut merasa bangga karena jerih payahnya untuk memberikan ucapan peringatan 9 tahun debut Super Junior pun diposting kembali oleh Siwon di akun Twitternya pada Kamis (06/11).

Siwon mengunggah dua buah gambar yang memperlihatkan lebih dari 500 ELF Indonesia yang berkumpul dengan mengenakan pakaian warna biru, sesuai dengan warna kebanggan Super Junior, biru safir.

Para fans yang hadir berkumpul ini juga terlihat memegang balon dengan tulisan ‘Super Junior ELF Indonesia’. Terkejut dan berterima kasih atas ucapan yang diberikan oleh ELF Indonesia dengan jerih payah, Siwon pun menulis, “CRAZY THANKS ALL.”

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Tak hanya mengunggah ucapan perayaan debut dari Indonesia, cowok 27 tahun ini juga mengunggah video yang berasal dari para ELF di Taiwan.

Selain Siwon, member Super Junior lainnya juga merayakan debut tahun ke-9 di akun sosial media masing-masing. Bahkan hingga beberapa jam, hashtag #9YearsWithSuperJunior dengan manis bertengger di trending topic Twitter seluruh dunia.

Daebak! Congratulations, Super Junior and ELF!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)