home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Pertama Kalinya dalam 70 Tahun, Serigala Kembali Huni Grand Canyon!

Sabtu, 08 November 2014 13:18 by fzhchyn | 4059 hits
Terlihat Pertama Kalinya dalam 70 Tahun, Serigala Kembali Huni Grand Canyon!
Courtesy of the Center fo

DREAMERSRADIO.COM - Untuk pertama kalinya dalam 70 tahun, serigala muncul lagi di Grand Canyon. Hal ini mungkin pertanda kembalinya spesies ini yang tersingkir pada dekade lalu, seiring dengan itu, manfaat ekologis yang serigala miliki telah menyediakan tempat lain.

Dilansir IFL Science, serigala abu-abu dulunya merupakan predator utama di sebagian besar Amerika Serikat. Namun, serangannya pada hewan ternak, dan ancaman terhadap manusia menyebabkan terjadinya kampanye yang membuat serigala-serigala tersebut pergi, ironisnya keluar dari jangkauan habitat asli mereka.

Kenaikan kesadaran lingkungan menyebabkan pengenalan kembali akan program di Great Lakes dan sebelah utara Rocky Mountains. Hal ini telah membawa manfaat jauh melampaui harapan, tidak hanya mengurangi populasi rusa, tetapi juga memindahkan lokasi para herbivora ke tempat di mana mereka melakukan vegetasi.

Beberapa serigala Meksiko telah diperkenalkan ke Arizona dan New Mexico, tapi seekor serigala terlihat di tepi utara Grand Canyon National Park terlihat memiliki tubuh lebih besar yang telah diberlakukan di wilayah utara Rocky Mountains dengan sukses.

Jika demikian, itu pasti mengambil perjalanan yang luar biasa. Pembiakan populasi terdekat yang mungkin datang berasal dari ribuan kilometer jauhnya dekat Yellowstone National Park.

The Center for Biological Diversity (CBD) menyambut baik laporan ini. “Pada awal tahun 1900-an, lebih dari 30 serigala di Kaibab Utara termasuk Grand Canyon National Park dibunuh oleh pemburu pemerintah,” kata Kim Crumbo, seorang direktur konservasi untuk Grand Canyon Wildlands Council.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)