home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidur di Mall, Amanda Bynes Tak Punya Uang Karena Bangkrut?

Jumat, 07 November 2014 17:47 by nessamantha | 6761 hits
Tidur di Mall, Amanda Bynes Tak Punya Uang Karena Bangkrut?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Gerak-gerik Amanda Bynes memang sedang menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, mantan aktris ini kerap menjadi bahan pemberitaan akibat kelakuannya yang aneh. Kali ini, Amanda tertangkap kamera paparazzi sedang tidur di sebuah mall!

Dalam foto yang dirilis oleh TMZ, cewek berusia 28 tahun ini terlihat sedang tidur di sebuah sofa yang terletak di dalam mall Beverly Center, Los Angeles. Kira-kira apa yang membuat Amanda tidur di sana?

Melalui akun Twitter-nya, Amanda menjelaskan alasan ia tidur di sana dan kondisi kehidupannya saat ini.

“Aku tidak diberi uang untuk membayar hotel jadi aku menginap di tempat teman-temanku dan aku tidak cukup tidur malam sebelumnya jadi aku tertidur di sofa di Beverly Center dan paparazzi menyelinap dan mengambil fotoku,” ujarnya.

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

“FYI! Aku membenci orang tuaku karena mereka tidak juga memberiku uang untuk membayar hotel. Apa yang salah dengan mereka? Pengacaraku sedang berusaha untuk menghapus mereka sepenuhnya dari konservatoku, karena tidak pantas punya hak untuk mengontrol uangku – Mereka sengsara dalam hidup mereka dan aku akan berusaha untuk mendapatkan kontrol keuanganku dari mereka.”

Sebuah sumber memberitahu E! News bahwa ibu Amanda, Lynn, yang sebelumnya ditunjuk sebagai konservator pribadi putrinya untuk mengontrol kehidupan Amanda, termasuk keuangannya, mengundurkan diri dari perannya ini.

Selanjutnya, konservator professional akan datang ke rumah Amanda untuk mengurus kebutuhan sehari-hari Amanda, terutama untuk kebutuhan kesehatannya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)