home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Debut Solonya, Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Konser Spesial

Jumat, 07 November 2014 19:06 by citra09 | 2418 hits
Rayakan Debut Solonya, Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Konser Spesial
Kyuhyun Official

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun sukses buat fans antusias dengan rencana debutnya sebagai solois. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment pada Kamis (06/11) bahwa Kyuhyun akan merilis album solo pertamanya pada 13 November mendatang.

Berdasarkan pihak agensi, Kyuhyun akan bertransformasi menjadi seorang solois yang membawakan lagu ballad lewat title tracknya yang berjudul ‘At Gwanghwamun’, yaitu lagu yang mengombinasikan melodi yang lirih dan suara sentimental Kyuhyun.

Setelah merilis albumnya, Kyuhyun akan langsung disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik, termasuk KBS ‘Music Bank’ pada 14 November, MBC ‘Music Core’ pada 15 November, dan SBS ‘Inkigayo’ pada 16 Novembe.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sebelum secara resmi menjalani kegiatan promosi, maknae Super Junior ini pun akan meluncurkan sebuah gelaran festival musik spesial musim gugur yang bertajuk ‘At Gwanghwamun’ pada 13 November mendatang, bertempat di Yes24 Move Hall, Mapo-gu.

Memiliki irama ballad, lagu ‘At Gwanghwamun’ menceritakan tentang perbandingan kisah cinta yang telah berakhir dengan keindahan yang dibawa oleh kehadiran musim gugur. Kyuhyun akan merilis album ‘At Gwanghwamun’ pada 13 November di berbagai situs musik online.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)