home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pindah Aliran ke Musik Pop, Taylor Swift Diejek oleh Musisi Country!

Jumat, 07 November 2014 19:16 by syaifan | 4552 hits
Pindah Aliran ke Musik Pop, Taylor Swift Diejek oleh Musisi Country!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum merilis album ‘1989’, Taylor Swift dikenal sebagai seorang penyanyi yang kental dengan pengaruh musik country. Di awal karirnya, Swift pun memilih genre country sebagai musiknya. Begitu juga dengan yang ia tampilkan di album-albumnya hingga yang terakhir, ‘Red’.

Di album ‘1989’ ini, Swift diketahui sama sekali tidak membawakan musik country dan ia benar-benar pindah aliran dengan menampilkan musik pop secara kesuluruhan. Oleh karena itu, sejumlah musisi country pun mengejek Swift yang kini dianggap sudah pindah aliran dari musik country.

Hal itu dilakukan oleh dua musisi country ternama Amerika, Brad Paisley dan Carrie Underwood yang menjadi penampil pembuka dalam ajang penganugerahan Country Music Awards 2014 di Bridgstone Arena, Nashvile pada Kamis (6/11) kemarin.

Dalam sambutannya, Paisley dan Underwood menyinggung soal pindah aliran musik Taylor Swift dari country ke pop dengan menyebutnya sebagai ‘Postpartum Taylor Swift Disorder’ atau yang mereka singkat menjadi (PTSD).

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku heran, kenapa pemerintah tidak melakukan tindakan apa pun dengan Taylor Swift yang pindah aliran ke musik pop,” kata Paisley yang kemudian disambut tawa oleh para penonton yang hadir malam itu.

“Ya, Presiden Obama sangat tidak peduli dengan hal seperti ini. Makanya Partai Demokrat (partai Obama) kalah dalam pemilihan senat,” sambung Underwood yang juga mengundang tawa.

Swift sendiri saat ini diketahui tengah berada di Jepang untuk memulai tur dunianya yang bertajuk ‘1989 World Tour’. Ia sendiri sepertinya tidak mau ambil pusing atas komentar tersebut. Bahkan, Swift pun mengakui jika album ‘1989’ ini adalah bentuk dari ekspresinya yang sangat ingin ia tunjukkan.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)