home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Aktor ‘Hunger Games’ Ini Penasaran Ingin Makan Daging Manusia!

Sabtu, 08 November 2014 15:16 by ningcil | 2629 hits
Hii, Aktor ‘Hunger Games’ Ini Penasaran Ingin Makan Daging Manusia!
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Manusia mau rasakan daging manusia? Hii.. pasti seram ya Dreamers! Tapi itulah yang justru membuat aktor muda Josh Hutcherson penasaran. Ia mengaku dirinya penasaran dengan rasa daging manusia!

Hal yang mengerikan ini seperti yang diungkapkan oleh aktor ‘The Hunger Games’ ini. Josh mengaku jika ia ingin rasakan mengunyah daging manusia kalau saja hal tersebut bukan merupakan sesuatu yang tabu.

Meski hal tersebut merupakan keinginan yang sangat aneh, bukan berarti ia harus merenggut nyawa seseorang demi menuruti rasa penasarannya tersebut.

“Aku tak ingin seseorang mati untukku hanya demi aku cicipi, melainkan jika ada seseorang yang meninggal karena alasan alami dan hal itu bukan tabu,” akunya pada majalah GQ.

Baca juga: Duh, Kelakuan Josh Hutcherson Buat Jennifer Lawrence Pipis di Celana!

Josh melanjutkan, “Aku ingin tahu seperti apa rasanya. Seperti kau penasaran dengan apa rasa daging merpati, kau tahu, kecuali jika itu manusia. Kita semua seperti binatang.”

Wah, jangan-jangan bermain film ‘The Hunger Games’ membuat pemeran Peeta Mellark ini jadi berpikir tentang kanibalisme seperti ini ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)