home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I Don't Like Mondays, Band Rock Jepang yang Anti Hari Senin!

Senin, 10 November 2014 10:15 by syaifan | 1880 hits
I Don't Like Mondays, Band Rock Jepang yang Anti Hari Senin!
dreamersradio.com/jalu am

DREAMERSRADIO.COM - Dari tengah maraknya musisi asal Jepang yang belakangan cukup sering tampil di Indonesia, sangat jarang sekali ditemukan band rock pria yang memang cukup berkualitas dan mampu memberikan penampilan yang mengesankan.Terakhir, kita bisa menjumpai Vamps saat konser di Jakarta tahun lalu.

Pada hari Minggu (9/11) ini, sebuah grup band rock pendatang baru asal Jepang, I Don’t Like Mondays direncanakan akan tampil di HaiDay di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Sehari sebelum tampil, DreamersRadio.Com pun mendapatkan kesempatan khusus untuk berbincang langsung dengan para member dari I Don’t Like Mondays.

“Ini pertama kalinya kita ke Jakarta. Dan sebenarnya kita juga belum tahu banyak tentang scene musik rock di sini. Tapi sepertinya di sini punya penonton yang luar biasa keren, kita nggak sabar untuk tampil besok,” kata pemain bas Kenzi.

Band yang memiliki banyak pengaruh musisi asing dalam permainan mereka seperti KORN, Primal Scream, Slipknot hingga Oasis ini mengaku cukup merasa gerah saat berada di Jakarta. Maklum, di Jepang sendiri saat ini cuacanya diketahui mulai memasuki musim dingin.

“Memang agak panas di sini. Tapi nggak masalah, kok. Biar kita semua juga bisa bikin penonton panas pas kita manggung nanti,” sambung vokalis Yu yang rupanya punya abang yang tinggal di Jakarta.

Bicara soal nama band, ternyata mereka juga mengakui kalau mereka memang kurang begitu suka hari senin. Karena itu, pemilihan nama ini memang dianggap cocok buat karir bermusik mereka ke depannya.

“Kita memang nggak suka hari senin. Kita lebih suka weekend. Bahkan nama penggemar kita di Jepang menamai diri mereka sebagai ‘Friday Lovers’,” jelas Kenzi lagi.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)